NEWS

Streamer Minecraft Ini Mati Setelah Bermain 500 Jam di Hardcore Mode

Bimo Mahardika   |   Selasa, 04 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan melihat seberapa popular Minecraft pada saat ini, masuk akal bahwa setiap kemenangan hebat yang didapat oleh pemain (streamer), sesekali pasti merasakan kegagalan. Ini yang terjadi pada streamer bernama Gisthekey, dia bermain pada mode hardcore survival world selama 500 jam dan kehilangan segalanya karena Creeper. Saat ini Minecraft sudah berdiri selama 11 tahun, namun Creepers masih saja menjadi musuh utama bagi pemain berpengalaman sekalipun.

Baca ini juga :

» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Super Smash Bros. Ultimate Hadirkan Kolaborasi dengan Minecraft! Ini Penampakannya!
» Sangat Unik! Pemain Berkreasi dengan Membuat Ulang Intro Avatar: The Last Airbender di Minecraft!
» Nggak Perlu Pakai Ikat Pinggang, Ospek di ITS Malah Tantang Maba nya Bermain Minecraft
» Makin Kreatif! ITS Beri Tantangan Kepada Mahasiswa Baru untuk Bangun Gedung Kampus di Dunia Minecraft

Dalam mode hardcore. Jika pemain mati, maka pemain tersebut tidak bisa hidup kembali dan bangunan yang dimilikinya otomatis terhapus. Hal tersebut merupakan hal yang beresiko dalam bermain Minecraft, satu saja kesalahan kecil dapat membuat segala kerja keras berakhir. Namun demikian hal ini juga membuat para pemain Minecraft lebih sadar akan kehati-hatian.

Beruntungnya, kegagalan terbesar yang dialami Gisthekey telah terekam dalam video, jadi para penggemar dapat mengenang momen tersebut. Ketika momen itu terjadi, Gisthekey menertawakan dirinya sendiri seperti seakan-akan dia merencanakan World baru yang akan dibangunnya.


Sumber: Twitter @GisthekeyStream

Latar belakang kematian Gisthekey adalah saat dia terlihat sedang membuat kebun binatang di ruangan bawah rumahnya. Dia terlihat menampilkan Minecraft mobs yang berbeda. Dan tentu saja ketika semua ke selatan itu menuju ke Creeper. Menangkap Creeper biasa itu merupakan hal yang mudah, jadi Gisthekey memutuskan untuk membuat charged Creeper. Menggunakan Trisula, Gisthekey berhasil mengubah menjadi charged Creeper sebelum kejadian jatuh bersamaan.


Sumber: GAMERANT

Gisthekey tertahan dalam kotak kaca bersama dengan charged Creeper tanpa adanya pelindung dan jalan keluar, dan apa yang akan terjadi selanjutnya sudah tertebak. Banyak komentar memberikan saran, seperti “Andai saja dia membawa tameng mungkin dia akan selamat.” Gisthekey awalnya terkejut, namun setelah itu dia tertawa menertawakan nasib sial yang menimpa World miliknya.

Senang rasanya melihat Gisthekey menerima kesialannya ini, pemain lain mungkin akan sangat kecewa karena telah kehilangan sesuatu yang telah dia habiskan dengan membuang banyak waktu. Peristiwa yang dialami oleh Gisthekey ini menjadi pengingat bahwa dalam mode hardcore di Minecraft itu tidak ada kesempatan kedua.

Sumber: GAMERANT

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru