NEWS

Phantasy Star Online 2 Rilis Steam, Langsung Dapatkan Belasan Ribu Pemain Aktif!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Phantasy Star, salah satu franchise JRPG tertua besutan SEGA ini akhirnya kembali menarik perhatian fans lama sekaligus pendatang baru lewat beberapa proyek menarik. Selain dari hadirnya ekspansi besar Phantasy Star Online 2: New Genesis yang bisa disamakan dengan game baru, pihak SEGA juga sudah menyiapkan rilis versi Inggris untuk game original Phantasy Star Online 2 ke berbagai platform.

Beberapa hari setelah dirilis di Steam, game Phantasy Star Online 2 langsung meroket dengan belasan ribu pemain aktif, setidaknya terdapat hampir 20 ribu pemain yang memainkan game tersebut di Steam. Sebagai platform game PC yang paling ramai di dunia, sudah bisa dipastikan kalau jumlah pemain aktif gamenya akan meroket saat sudah tersedia di store tersebut. Akses gratis untuk memainkannya juga memegang peranan besar untuk menarik minat pemain.

Baca ini juga :

» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!

Sayangnya pada versi Steam tersebut memiliki region lock. Artinya, para pemain dari Asia, termasuk Indonesia juga dipastikan tidak bisa memainkannya. Tidak mengerankan memang, jika para pemain dari Asia tentunya akan mengalami berbagai kesulitan untu memainkannya meskipun bisa diakali, terutama dalam urusan koneksi internet dengan ping yang begitu tinggi.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru