NEWS

Mantap! Reza Arap Siap Donasi IDR100 Ribu Setiap Atta Halilintar Mengatakan 'Ahhsiap!'

Billy Mariza   |   Minggu, 23 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah podcast yang diadakan oleh Smartfren, baru-baru ini mempertemukan dua YouTuber dengan background berbeda. Keduanya merupakan salah satu orang-orang yang cukup ikonik dalam dunia persilatan. Siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar dan Reza Arap Oktovian. Sebagai pembawa acara, Atta Halilintar diminta untuk mewawancarai Reza Arap dan mengulik sedikit tentang kehidupannya ketika menjadi seorang Content Creator.

Salah satu hal yang menarik dari podcast ini adalah sebuah cetukan dari Reza Arap yang mengungkapkan bahwa ia akan mendonasi IDR100 ribu jika Atta Halilintar mengatakan "Ahhsiap." Mendengar hal tersebut Atta Halilintar mengambil inisiatif untuk mengatakan Ahsiap sebanyak mungkin agar Reza Arap lebih banyak mengeluarkan donasi.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Dalam sesi ini, Atta Halilintar banyak membawa pertanyaan mengenai Reza Arap, mulai dari ucapan selamat atas lagu terbaru Weird Genius, masa lalu Arap sebelum menjadi Content Creator, hingga berapa lama Reza Arap bermain game. Tentunya Reza Arap mengungkapkan jika dirinya pernah bermain game selama 24 jam penuh secara live yang mana hal itu berguna untuk memberi donasi kepada korban kebakaran Kalimantan beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, mereka juga saling sharing tentang pengalaman mereka sebagai orang kreatif yang suka menulis dan membagikannya kepada para penonton. Melihat podcast Reza Arap dan Atta Halilintar ini, apakah yang paling menarik menurut kamu? Berikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Sumber: YouTube Smartfren

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru