NEWS

Langsung Amankan Slot! Akses Pre-Order Untuk PlayStation 5 Akhirnya Sudah Tersedia!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 28 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meresmikan PlayStation 5 dan memastikan kalau konsol tersebut akan dirilis menjelang akhir tahun 2020 ini, persiapan Sony dalam bersaing di era konsol generasi terbaru sepertinya sudah semakin matang. Walaupun ada kenaikan harga dari produksi konsolnya, namun Sony tetap berupaya untuk mematok harga yang tetap terjangkau bagi para gamer.

Tentu saja dengan masih adanya pandemi COVID-19, ada banyak industri yang mengalami imbas cukup besar termasuk pihak Sony sendiri, yang rencananya hanya akan memproduksi konsol PS5 dalam jumlah lebih sedikit dibandingkan PS4 di hari peluncurannya. Tentu saja sebagai gamer yang sudah tidak sabar menantikan peluncuran konsol ini, mendapatkan slot atau akses pre-order adalah langkah paling tepat untuk mengamankan pembelian konsolnya.

Baca ini juga :

» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Untungnya Sony sudah membuka akses pre-order untuk konsolnya di Amazon, GameStop, Best Buy, Walmart, dan beragam retailer ternama lainnya. Akses pre-order untuk konsolnya cukup dibatasi, dimana pihak Sony juga mengirim undangan ke konsumer mereka yang dipilih untuk mendapatkan slot pre-order terlebih dahulu.

Bagi kamu yang menantikan peluncuran konsolnya, PS5 rencananya akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun 2020. Detail lebih lanjut mengenai konsolnya sendiri pasti akan terus dibagikan secara berkala mendekati jadwal peluncurannya nanti.

Sumber: Official Sony

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru