NEWS

Siapkan Dompet! PlayStation 5 Siap Dirilis Pertengahan November Nanti!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 17 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah tidak ingin membuat fans menjadi lebih penasaran akan detail baru mengenai PlayStation 5, Sony akhirnya sudah mengadakan ajang presentasi PS5 Showcase beberapa waktu lalu dan membawa segudang kejutan luar biasa. Selain update dari game eksklusif serta pengumuman game baru yang hype seperti Final Fantasy XVI dan sekuel God of War, mereka tentunya juga berbagi detail mengenai konsolnya sendiri.

Melalui video presentasi singkat, Sony resmi line-up game eksklusif pertama, detail harga, serta jadwal rilis konsolnya. Untuk game eksklusif awalnya sendiri PS5 akan kehadiran beberapa judul menarik mulai dari Demon's Souls Remake, Destruction AllStars, Marvel Spider-Man: Miles Morales, Sackboy: A Big Adventure, dan Astro's Playroom (sudah pre-installed).

Baca ini juga :

» Siap-siap Sikat! Need for Speed Payback dan Vampyr Gratis Untuk Pelanggan PS Plus Bulan Oktober!
» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!
» Bakal Rilis Lebih Cepat? Final Fantasy XVI Kabarnya Sudah Dikembangkan Selama 4 Tahun!
» Bingung Nama Konsol, Banyak Gamer Keliru Beli Xbox One X dan Bukannya Xbox Series X!
» Tidak Seperti Xbox, Developer Mengaku Puas dengan Mudahnya Membuat Game Untuk PS5!

Sementara untuk patokan harga konsolnya, PS5 versi standar dibanderol di harga USD 499 atau sekitar IDR 7.4 juta, sementara untuk versi digitalnya berada di harga USD 399 atau sekitar hampir IDR 6 juta. Belum ada kepastian berapa patokan harganya saat sudah masuk pasar Indonesia, tapi ada kemungkinan kalau harganya tidak akan terlalu jauh dari angka 7 juta.

Akhirnya untuk jadwal peluncuran konsolnya, PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya yang akan mulai dibuka hari ini di beberapa retailer tertentu.

Sumber: Official Sony

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru