NEWS

[TGS 2020] Resident Evil 8: Village Unjuk Video Gameplay Baru, Perlihatkan Atmosfer Dunia yang Mencekam!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 26 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman resminya dari ajang PS5: The Future of Gaming beberapa bulan lalu, Resident Evil 8: Village sudah menjadi salah satu game yang paling diantisipasi khususnya dari para fans genre horror. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun game ini masih menghadirkan konsep horror yang lebih menarik dan mencekam dari semua seri sebelumnya. Karena hadir sebagai sekuel dari seri yang membawa perubahan besar pada franchise ini, ekspektasi akan Resident Evil 8 memang cukup tinggi.

Untuk meningkatkan antusiasme fans menjelang perilisannya yang ditargetkan untuk tahun depan, belum lama ini pihak Capcom memamerkan video pengembangan Resident Evil 8: Village dimana pihak developer menjelaskan pendekatan seperti apa yang mereka berusaha realisasikan di game ini. Daripada penasaran, kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
» Berikan Nafas Segar Kepada Game Misteri Klasik Dari Capcom - Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Review
» Dragon's Dogma 2 Perkenalkan Vocation Baru, Wayfarer yang Ahli Menggunakan Semua Senjata dan Sihir
» Capcom Mulai Tambahkan DRM Enigma Protector Dalam Rangka Mencegah Modding
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!

Meskipun bukan demo gameplay yang diharapkan oleh fans, namun video di atas masih memamerkan beberapa cuplikan gameplay dari sudut pandang sang karakter utama Ethan Winters. Kamu juga bisa melihat bagaimana atmosfer pedesaan kuno yang menjadi setting utama di game ini direalisasikan dengan atmosfer yang mencekam.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Resident Evil 8: Village sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru