NEWS

Teaser Perdana Live-Action "Monster Hunter" Rilis, Tuai Kritikan Pedas!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Monster Hunter melebarkan sayap IPnya menjadi film. Banyak yang sudah menanti film satu ini meskipun dengan ekspetasi yang sangat rendah. Sudah banyak preview yang beredar dimana Tony Jaa membawa pedang besar alias Greatsword di Monster Hunter. Sedangkan, Milla Jovovich membawa Dual Blade.

Baru-baru, live-action Monster Hunter tersebut akhirnya memperlihatkan teaser perdananya. Sayangnya, teaser perdana tersebut sama sekali tidak mendapatkan feedback positive dari para gamer. Satu hal yang paling dikritisi adalah perbedaan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan versi gamenya. Apalagi juga kehadiran militer yang sangat tidak masuk akal. Kamu bisa melihatnya sendiri dibawah ini.

Baca ini juga :

» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo

Film ini sendiri memang digagas oleh sutradara Paul W.S. Anderson yang memang cukup terkenal karena sering membuat film yang diadaptasi dari game. Diantaranya ada Mortal Kombat, Dead or Alive, dan seri Resident Evil. Meski memang banyak gamer menganggap Paul adalah biang keladi perusak cerita asli game yang diubah dalam film, seperti yang terjadi dengan Resident Evil. Apalagi kali ini Paul kembali mengajak istrinya, Mila Jovovich yang dahulu memerankan Alice dalam seri Resident Evil, untuk menjadi peran utama di Monster Hunter.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru