NEWS

Atasi Harga Gaming Gear Mahal, Juara Dunia Fortnite Ini Coba Buat Varian Untuk Kaum Mendang Mending!

Cita Aditya   |   Jumat, 23 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gaming menjadi sebuah hobi baru yang terkadang bisa menghasilkan uang. Jika ditekuni, bermain game juga bisa menjanjikan apapun. Namun, harga Gaming Gear yang terlalu mahal dan mumpuni untuk digunakan membebani para gamer. Hal ini didasari oleh keluhan para gamers PC. Mereka butuh untuk merogoh kocek dalam jika ingin Gaming Gear mumpuni.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


Sumber: Bugha Twitter

Hal ini dilihat oleh Bugha sebagai sebuah masalah yang membutuhkan solusi. Sang Juara Dunia Fortnite mengatakan dirinya ingin membuat Gaming Gear yang lebih terjangkau untuk para gamers. Bugha bekerjasama dengan merk Five Below dan mengerjakan satu set Gaming Gear dengan harga yang lebih terjangkau untuk para gamers kalangan menengah. Meski memang tetap butuh untuk merakit PC atau membeli Konsol, namun dengan Gaming Gear murah tentunya kita bisa menghemat uang.

Hal ini diperhatikan Bugha ketika live stream. Sang Juara Dunia memperhatikan keluhan para fans. Sungguh hal mulia dari seorang remaja 16 tahun yang memenangkan kejuaraan dunia. Para fans bisa membawa pulang satu set Gaming Gear dengan harga dibawah 100 USD. Cukup murah bukan?

Sebuah terobosan dari sang juara dunia pun telah dibuat!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru