NEWS

Akan Berkolaborasi dengan Anime Code Geass, Lelouch Jadi Karakter PUBG MOBILE?

Reza Alif   |   Jumat, 06 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE memang kita ketahui sering sekali melakukan event kolaborasi besar, seperti Resident Evil, Godzilla dan bahkan yang paling terbaru, mereka melakukan kolaborasi dengan girlband KPop paling populer, Blackpink.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Nah, kali ini, sebuah kabar muncul dari akun PUBG MOBILE Jepang, yang memberikan sebuah teaser bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan Anime populer, Code Geass. Tentu, ini menjadi pertama kalinya PUBG MOBILE berkolaborasi dengan Anime, dan pastinya patut ditunggu.

Tapi, belum ada penjelasan mengenai apa yang akan hadir dari event kolaborasi kali ini, PUBG MOBILE Jepang sendiri juga memberitahukan kepada pemain untuk masih menunggu untuk detail dari kolaborasi tersebut.

Jika kita melihat Anime Code Geass, Lelouch adalah karakter utama yang cukup mencolok, dan bahkan bisa saja dijadikan satu karakter spesial di PUBG MOBILE kali ini. Atau jika berkaca dari event Resident Evil, mungkin juga Lelouch akan dijadikan sebagai kostum spesial yang bisa didapatkan oleh seluruh pemain.

Sumber: Twitter PUBG MOBILE JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru