NEWS

Easter Egg Riot Games Soal Agent Terbaru VALORANT Yang Tak Kasat Mata!

Endrue Johanes   |   Senin, 14 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VALORANT sudah mengumumkan dalam waktu dekat akan hadirnya Agen mereka yang ke-14. Riot Games baru saja mengupload beberapa wallpaper terbaru, yang dimana mengindikasikan adanya agent baru berupa gambar siluet.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!


Sumber: VALORANT_Lore Twitter Account

Terlihat bahwa penampilannya yang berbeda dari agent lain yang sudah ada, mengindikasikan adanya agent dengan kemampuan baru. Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada informasi resmi dari Riot Games terkait Leak yang dilakukan oleh VALORANT Lore tersebut.

Komunitas VALORANT berspekulasi bahwa sebenarnya terdapat Easter Egg di Battle Pass terbaru yang tersedia di dalam game. Pada ACT III Battle pass, kita disajikan dengan berbagai macam pernak-pernik nuansa negeri Sakura alias Jepang. Jika kita hubungkan, ada beberapa clue yang mungkin menguatkan informasi Agen ke-14 tersebut di dalam Battle Pass ACT III.

Jika kalian teliti, pada Tier 38 kita mendapatkan Kartu / Banner dengan gambar Topeng dari Samurai. Lalu di Tier 48 kita akan mendapatkan Dog Tag yang bernama Memento Mori yang berasal dari bahasa latin untuk memberikan ancaman kepada yang membacanya tentang kematian yang akan segera menghampiri.

Easter Egg lain juga ditemukan oleh @YamiValorant pada saat bermain, nampaknya kita diberikan petunjuk kuat tentang Agent selanjutnya yang mempunyai kemampuan untuk menghilang.


Sumber: YamiValorant Twitter Account

Akankah VALORANT akan segera merilis agent ke-14 untuk membuktikan spekulasi dari para Player? Atau clue diatas hanyalah Easter Egg belaka dari developer?

Sumber: Win.GG Website

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru