NEWS

Calon Hp Sultan! Inilah Bocoran Perdana iPhone Yang Bisa Dilipat

Salman Reza   |   Kamis, 18 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Sejak dahulu, Apple mempunyai citra desain yang minimalis, clean dan simple dengan merilis smartphone mereka yaitu iPhone. Mereka terus mendesain produk dengan desain yang sama selama bertahun-tahun hingga sekarang Apple merilis iPhone 12 pada Oktober 2020.

Dan kini, rumor mengatakan bahwa Apple akan merilis versi foldable smartphone pertama mereka pada tahun 2023, dengan layar OLED 7,3 inci hingga 7,6 inci. Sama seperti produk Apple yang up-to-date, smartphone ini juga mendukung Apple Pencil

Baca ini juga :


» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!


Sumber: 9to5mac

Awalnya, berita tersebut datang dari firma riset China, Equal Ocean, yang memperkirakan "foldable iPhone" akan diluncurkan pada tahun 2023.
Mereka mengatakan bahwa organisasi komunikasi global dan penelitian media digital, Omdia, memprediksi bahwa Apple akan meluncurkan foldable smartphone OLED 7,3-7,6 inci pada tahun 2023.


Sumber: 9to5mac

Hal yang cukup unik adalah foldable iPhone ini memiliki teknologi "self-healing" display, yang berarti ketika smartphone dilipat, maka layar sang smartphone akan terlindung dari goresan kecil jika diletakkan di dalam dan di luar saku atau tas pengguna.

Isu mengatakan bahwa Apple sedang mengembangkan teknologi layar kaca yang menggunakan Ceramic Shield yang diperkuat dengan proses kimiawi. Apple juga mengerjakan dua prototipe iPhone yang saat ini masih dirahasiakan, kedua iPhone ini dilaporkan akan menggunakan teknologi kaca terbaru ini.

Perlu diketahui, foldable iPhone menggunakan layar OLED 7,3 inci hingga 7,6 inci yang berarti produk ini akan mempunyai ukuran layar yang sama seperti iPad mini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru