NEWS

Siap Tempur! Bigetron Esports Perkenalkan Tim dan Roster untuk Wild Rift

Erik Gani   |   Rabu, 24 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seakan tak ingin ketinggalan, setelah beberapa tim sudah mengumumkan roster untuk esports League of Legends: Wild Rift, kali ini giliran Bigetron memperkenalkan tim dan roster terbaru mereka untuk bertempur di divisi tersebut guna menghadapi SEA Icon Series Maret mendatang. SEA Icon Series sendiri adalah turnamen resmi pertama untuk esports Wild Rift di region South East Asia alias Asia Tenggara.

Lewat Facebook pribadi Bigetron Esports, tim tersebut nama dan roster tim tersebut. Menyandang nama Bigetron Infinity, berikut adalah Roster lengkap dari tim tersebut:

1. Henry @btr_henry Nathaniel

2. Muhammad @btr_falp1 Fajri

3. Dewa @btr_dewa Fabian

4. Rully @btr_whynuts Sutanto

5. Steven @btr_control Verdianta

6. Harry @btr_harry Rainier

Baca ini juga :

» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Bidadari Kembali Datang! Bigetron Esports Resmikan Brand Ambassador Barunya, Nadine Abigail!
» Cuan For Life! Elon Musk Terapkan Kebijakan Bayar Untuk Buat Akun Twitter di Beberapa Negara

Nama-nama tersebut pun nantinya akan senantiasa menemani para penikmat Esports Wild Rift. Netizen pun langsung mengomentari post tersebut dan memberikan beragam komentar yang penuh warna.

Seperti apa pencapaian tim ini? Ikuti terus perkembangannya di KotakGame yaa!.

Sumber: Facebook Bigetron Esports
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru