NEWS

Sukses dengan Anime, Tepung Bumbu Sasa Rilis Iklan Bergaya Animasi 3D dengan Tema Cyberpunk!

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Iklan adalah cara bagaimana perusahaan memasarkan produknya agar para konsumen dapat mengetahui produknya. Tentunya mereka harus menggunakan ide-ide kreatif untuk bisa membuat para pelanggannya tertarik untuk membeli. Seperti menggunakan artis-artis populer, iklan yang lucu, hingga membuat gaya anime seperti yang dilakukan salah satu perusahaan yang bergerak di industri makanan, Sasa.

Namun setelah sukses membuat iklan bergaya anime beberapa waktu yang lalu, sekarang dalam rangka mempromosikan Tepung Bumbunya, Sasa menggunakan animasi bergaya 3D dengan tema Cyberpunk. Menceritakan seorang gadis yang memasak Ayam Goreng dengan Tepung Bumbu Sasa yang digadang-gadang memiliki banyak Vitamin seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba

Tidak hanya itu, klip iklan ini juga membawakan lagu Dewa 19 - Kamulah Satu Satunya yang populer di awal tahun 2000an tentunya dikondisikan dengan iklan yang ada. Dengan ala-ala Cyberpunk yang begitu Modern ternyata lagu ini cocok juga ya!

YouTube Tepung Bumbu Sasa

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru