NEWS

Tahap Pre-Register Three Kingdoms: Hero Legendaris dan Pembukaan Event Tebak Brand Ambassador

Master-Fakry   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahan game Gacraze pada Selasa, 2 Maret 2021, mengumumkan bahwa game mobile dengan kebebasan berstrategi bertajuk "Three Kingdoms: Hero Legendaris" telah mendapatkan izin pemerintah Indonesia.

Three Kingdoms: Hero Legendaris menyuguhkan kebebasan berstrategi dan persatuan prajurit dalam berperang sehingga menjadikannya sebagai game spesial yang akan datang terbesar pada tahun baru di Indonesia.

Baca ini juga :

» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Game Mobile Baru dari Franchise Persona Akan Digarap Developer di Balik Perfect World
» Perangan Tiga Kerajaan Sebenarnya! Fakta dan Alasan Gamer Pasti Suka Epic War: Throne
» Sistem Peperangan Three Kingdoms: Hero Legendaris, Wajib Tahu untuk Cepat Jadi Sang Raja
» Pra-Registrasi Three Kingdoms: Hero Legendaris Telah Dibuka, Intip Juga Panduan untuk Jadi Penguasa

Cerita yang diambil dari sejarah Tiga Kerajaan China ini tidak hanya mencerminkan suasana cerita klasiknya tetapi juga menambahkan tokoh-tokoh yang berasal dari Indonesia seperti Dewi Sri, Gatotkaca, dan lainnya. Dengan demikian, akan membawakan kesan baru terhadap cerita Tiga Kerajaan ini.

Game ini akan segera membuka tahap pre-register, official group serta Event Tebak Brand Ambassador. Bagi pemain yang tertarik untuk memainkan dan mengetahui informasi terbaru tentang Three Kingdoms: Hero Legendaris, bisa bergabung dengan official group-nya.


Perkuat Kekuatanmu dan Jadilah Raja Terakhir

Three Kingdoms: Hero Legendaris adalah game yang berdasarkan cerita Tiga Kerajaan China, hanya dengan satu sentuhan di layar smartphone maka pemain akan kembali ke era perang dalam sekejap dimana tahta diperebutkan.

Di dalam game ini, kamu akan diberi pilihan untuk memilih salah satu negara Wei, Shu, dan Wu untuk menjadi raja dari sebuah kerajaan. Dengan merekrut hero dan kuda, mengatur kerajaan, persatuan guild, perluasan wilayah, selangkah demi selangkah menuju kejayaan.

Game mobile ini menunggumu membuka jalur menuju kejayaan kerajaan dan berakhir menjadi raja terkuat.

Gambar 1 Menuju Jalan Kejayaan

Peta Besar yang Dapat Menujukan Keadaan 4 Musim

Three Kingdoms: Hero Legendaris punya background yang spetakuler, menggunakan model yang serupa dengan sebenarnya. Agar hal tersebut dapat terwujud maka pihak pengembang telah merekrut perancang terkenal untuk membuat sketsa hebat yang bisa menunjukan sejarah waktu itu.

Ratusan kerajaan yang berada di peta dunia yang besar, menggunakan waktu pertukaran siang dan malam, untuk membawa pemain merasakan kekacauan di Tiga Kerajaan China yang sebenarnya!

Gambar 2 Perubahan Musim

Dukungan dari Artis Sexy! Official Group mengadakan Event Tebak Brand Ambassador

Summon The Legend, Terminate The Chaos! Game dengan kebebasan berstrategi ini telah mengundang artis terkenal sebagai Brand Ambassador.

Kali ini, official group Three Kingdoms: Hero Legendaris telah menampilkan gambar bayangan artis untuk Event Tebak Brand Ambassador. Artis ini punya garis jodoh dengan Tiga Kerajaan dan disini dia akan kembali ke peperangan sebagai hero Dewi Sri.

Official group menyatakan pre-register sebentar lagi dibuka, dan jati diri Brand Ambassador akan segera di umumkan. Kamu bisa ikuti group resmi Three Kingdoms: Hero Legendaris untuk mendapatkan informasi dan berita selengkapnya.

Gambar 3 Tebak Brand Ambassador

Facebook Fanpage: facebook.com/3kherolegend

Instagram: instagram.com/threekingdomsherolegendaris

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru