NEWS

Game Mobile Baru dari Franchise Persona Akan Digarap Developer di Balik Perfect World

Christa   |   Kamis, 15 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejauh ini, keberadaan game-game Persona hanya muncul di platform konsol. Seiring mengikuti keinginan pasar, Atlus merilis Persona 4 Golden dan Persona 5 Strikers di PC melalui Steam. Mengesampingkan PC dan konsol, nampaknya game dari franchise tersebut juga akan beralih ke platform mobile, mengingat pasar game mobile sedang mengalami peningkatan pesat.

Baca ini juga :

» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!
» Rayakan HUT Kemerdekaan ke-76 Indonesia, Lokapala Adakan Event Seru dan Update Patch
» Analisa Iklan Game Mobile di Asia Tenggara pada Semester Pertama 2021
» Atlus Membuka Website Baru Untuk Persona 25th Anniversary Bersama Dengan Teaser 7 Proyek Baru
» Tahap Pre-Register Three Kingdoms: Hero Legendaris dan Pembukaan Event Tebak Brand Ambassador

Dilansir dari IGN SEA, developer di balik game MMORPG ternama, Perfect World dikabarkan tengah mengembangkan game mobile dari franchise Persona. Informasi tersebut baru saja dikonfirmasikan oleh pihak publisher. Bukan dengan nama Persona, proyek game mobile dari franchise JRPG populer ini diberi judul Code Name: X.

Code Name: X mengambil setting di Tokyo, dimana dari segi visual tampaknya akan berada di dunia yang serupa dengan Persona 5. Media yang memuat informasi game-game Jepang, Gematsu, langsung menentukan kode biner di trailer diterjemahkan menjadi Persona 5X. Daniel Ahmad, Industry Analyst kemudian sempat melaporkan lewat akun Twitter bahwa Perfect World mengonfirmasikan bahwa game ini akan menggunakan IP Persona.

Gamers dapat melihat bahwa di trailer menampilkan sosok misterius yang mengenakan tudung kepala berdiri di atas atap. Ada juga gedung ikonik di Tokyo, yaitu Shibuya 109 yang tampak di trailer. Selain sosok misterius dengan tudung kepala, diperlihatkan seorang perempuan yang sedang mengutak-atik program, yang besar kemungkinan adalah seorang hacker. Namun sejauh ini, Code Name: X belum mendapatkan jadwal rilis pastinya dan detail gameplay. Kita tunggu saja ya!

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru