NEWS

Game JRPG Klasik PS2, Shin Megami Tensei 3: Nocturne HD Remaster Akhirnya Tuju PC Mendatang

Christa   |   Sabtu, 20 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fans setia Shin Megami Tensei atau kerap kali disingkat Megaten tentu tidak asing dengan seri ketiganya, yang bertajuk Shin Megami Tensei 3 : Nocturne. Salah satu game JRPG PS2 besutan Atlus yang sempat menuai kontroversi ini diterima baik oleh para fans dan gamers di masanya. Guna membangkitkan nostalgia, Atlus bersama Sega kembali meluncurkan game tersebut dalam bentuk remaster. Berjudul Shin Megami Tensei 3: Nocturne HD Remaster, game ini akhirnya dikabarkan akan tuju ke PC via Steam pada 25 Mei mendatang.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Bukan hanya PC, platform lainnya juga akan rilis pada tanggal tersebut seperti PS4 dan Nintendo Switch. Meskipun Shin Megami Tensei 3: Nocturne HD Remaster dirilis secara resmi pada 25 Mei, namun gamers yang telah melakukan pre-order Digital Deluxe Edition sudah bisa mendapatkan game-nya pada 21 Mei. Edisi Digital Deluxe dibanderol sebesar USD 69.99 atau di Steam senilai Rp 999.000, dan telah mencakup bonus konten seperti mendapatkan karakter Dante dari Devil May Cry dan Raidou dari Devil Summoner untuk dimainkan.

Shin Megami Tensei 3: Nocturne HD Remaster merupakan versi yang telah dirancang secara lebih modern dari versi klasik PS2 pada 2003. Dalam remaster-nya kali ini menghadirkan tampilan visual background 3D yang lebih mulus, tingkat kesulitan tambahan, fitur untuk menyimpan game di mana pun, pilihan dubbing Jepang dan Inggris, dan peningkatan lainnya dari game orisinalnya.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru