NEWS

Setelah Season 1 Selesai, Anime Jujutsu Kaisen Dirumorkan Dapatkan Movie!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Jujutsu Kaisen merupakan salah satu judul Manga dan Anime yang cukup populer belakangan ini. Manga buatan Gege Akutami ini dikenal karena memiliki cerita yang sangat menarik untuk Manga-nya, serta kualitas Anime yang menarik besutan studio Mappa. Apakah kamu salah satu yang menikmati Anime tersebut?

Anime Jujutsu Kaisen akan segera berakhir season pertamanya dan tersisa satu episode lagi. Menariknya, seperti setelah itu para fans akan segera bisa menikmati adaptasi anime Jujutsu Kaisen dalam format movie. Rumor tersebut berkat domain https://jujutsukaisen-movie.jp/ yang telah terdaftar. Namun domain tersebut sepertinya masih dipersiapkan dan belum dapat diakses.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Banyak para fans yang berspekulasi bahwa adaptasi movie tersebut akan mengadaptasi manga-nya untuk Volume 0. Pada volume tersebut akan menceritakan seorang Jujutsu yang bernama Yuta Okkotsu. Perlu ditekankan bahwa ini semua masih rumor belaka dan masih belum ada pengumuman secara resmi dari pihak mangaka maupun studio anime.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru