NEWS

Promosikan Serial DOTA: Dragoon's Blood, Netflix Gunakan Lagu Basshunter DOTA!

Billy Mariza   |   Kamis, 25 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial animasi yang diangkat dari game MOBA yang populer dunia, termasuk Indonesia, yaitu Dota 2, yang berjudul DOTA: Dragon's Blood sudah resmi dutayangkan di Netflix mulai 25 Maret 2021. Kisah DOTA: Dragon's Blood adalah tentang seorang Dragon Knight ternama bernama Davion yang berambisi untuk menumpas The Scourge.

Baca ini juga :

» Developer Game PUBG Dirumorkan sedang Mengembangkan Game Shooter yang Penuh Monster dan Robot!
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!
» [SPECIAL] Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Linus Rayakan 10 Juta Subscriber Dengan Membuat Mini PC RGB Dari Diamond Play Button
» Philips Luncurkan Monitor Gaming Momentum 275M8RZ, 27 Inci + 165 Hz + NVIDIA G-Sync

Kamu bisa mengecek Trailernya dibawah ini:

Namun ada hal yang menarik dalam promosi anime DOTA yang dilakukan oleh Netflix, mereka kembali menghadirkan Basshunter yang merupakan seorang penyanyi, produser rekaman, dan DJ Swedia yang terkenal dengan lagunya berjudul DOTA.

Tentunya dalam video yang berdurasi 1.31 memberikan sedikit isi dari lagu Basshunter DOTA revival untuk mempromosikan anime DOTA: Dragon's Blood yang baru saja dirilis hari ini. Tentunya lagu ini sangat familiar khususnya bagi para gamer DOTA yang sudah tak asing lagi dengan lagu ini.

Bekerja sama dengan Valve yang merupakan developer sekaligus pblisher DOTA 2 di seuruh dunia, anime yang dibuat oleh Studio MIR (Voltron: Legendary Defender, The Legend of Korra) dan disutradarai oleh Ashely Edward Miller (Thor, Black Sails, X-Men: First Class) ini terdiri dari delapan episode yang setiap episodenya punya durasi sekitar 30 menit.

Sumber: YouTube Netflix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru