NEWS

Game Balap Kuda 'Uma Musume: Pretty Derby' Dominasi Pendapatan Game Mobile di Jepang!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 30 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidak sudah malang melintang memainkan berbagai game mobile khususnya buatan developer Jepang pastinya sudah paham bahwa Cygames adalah satu developer yang sukses besar di ranah mobile dengan berbagai game besutannya seperti Priconne ataupun Granblue Fantasy. Hal tersebut sepertinya bakal terus dilanjutkan hingga ke game terbarunya, Uma Musume: Pretty Derby.

Uma Musume: Pretty Derby sendiri telah resmi dirilis pada 24 Februari lalu. Menariknya, game tersebut sangat laris manis dan sangat diminati oleh para gamer Jepang maupun mancanegara yang rela memainkannya walaupun hanya berbahasa Jepang. Dilansir dari App Annie, hingga saat ini Uma Musume: Pretty Derby masih menduduki peringkat pertama pada bagian Top Grossing atau pendapatan tertinggi.

Baca ini juga :

» Game Smartphone World Flipper Sudah Rilis Secara Global!
» Uma Musume Sukses, CEO Induk dari Cygames - Susumu Fujita Beli 18 Ekor Kuda dengan Total 303 Milyar!
» Kalahkan Attack on Titan, Jujutsu Kaisen Jadi Anime Terpopuler di Jepang Pada Awal Tahun 2021!
» Mendominasi di Jepang, Game Balap Kuda Moefikasi - Uma Musume Tembus 6 Juta Download!
» Tayang 30 Hari di Jepang, Film 'Final Evangelion' Berhasil Raup Pendapatan 928 Miliar Rupiah!

Uma Musume: Pretty Derby sendiri akan mengajak gamer untuk berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru