NEWS

YouTuber Ini Berhasil Manipulasi Kamera Adegan Kematian Joel di The Last of Us Part II

Christa   |   Sabtu, 03 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun baru dirilis kurang dari setahun, The Last of Us Part II telah memecahkan banyak rekor. Sejauh ini, game besutan Naughty Dog tersebut berhasil memenangkan banyak penghargaan dalam kategori Game of the Year. Sebagai salah satu game eksklusif PlayStation, The Last of Us Part II boleh dikatakan sedikit kontroversi. Apalagi jika mengingat kembali adegan amukan Abby dengan golf club miliknya.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Salah satu YouTuber bernama Speclizer berhasil memanipulasi kamera internal di dalam game, guna memperlihatkan detail yang aslinya tidak ditampilkan. Ia mengambil salah satu adegan gold club yang ikonik, dimana animasi percikan darah menjadi terlihat setelah dimanipulasi. Kamera langsung beralih ke sudut pandang Abby dan ditampilkan dalam video yang diunggahnya.

Tidak hanya itu, Speclizer menyoroti Ellie yang sedang memainkan gitar untuk mengungkapkan bahwa mode karakter di The Last of Us Part II memiliki sidik jari. Manipulasi kamera lainnya mengungkapkan bahwa adanya sebuah teks bertuliskan You’re Dead di PS Vita milik Whitney, setelah beberapa saat Ellie menggorok lehernya. Tidak lupa, beberapa adegan sadis dan kontroversi diperlihatkan melalui tipuan kamera yang dilakukan oleh YouTuber tersebut.

Dilansir dari Game Rant, ini bukanlah satu-satunya hal baru yang terungkap, khususnya mengenai kematian Joel yang brutal. Director The Last of Us Part II, Neil Druckmann belakangan ini membagikan pandangan tentang bagaimana adegan itu muncul melalui wawancaranya dengan The Washington Post. Ia mengatakan bahwa adegan kematian Joel terinpirasi dari kecelakaan di kehidupan nyata, yang membuat sang sutradara mengalami lekuk permanen di bagian tengkoraknya.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru