NEWS

Video Adegan di Cyberpunk 2077 Viral di Reddit Karena Dianggap Mengajarkan Parenting yang Buruk

Christa   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak rilis pertama kali hingga saat ini, tampaknya CD Projekt Red harus menelan berbagai respon negatif terkait game dan developer. Tidak bisa dihindari, fans terus menerus menghina dan mencari celah untuk mengomentari keburukan dari sang pengembang. Lagi, baru saja beredar sebuah video baru Cyberpunk 2077 yang menjadi viral di Reddit. Video tersebut rupanya menampilkan betapa buruknya pengasuhan di setting kota di dalam game, yakni Night City.

Baca ini juga :

» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!
» Sukses Umumkan Game Terbarunya - Project Eve, CEO Shift Up Bagikan PlayStation 5 ke Para Staff-nya!
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!

Cyberpunk 2077 disebut sebagai salah satu game AAA yang bermasalah dari segi bug dalam dekade terakhir. Bukan hanya soal bug, game ini juga menyoroti masalah desain yang dianggap serius oleh beberapa pemain. Adapun video yang menyoroti adegan dua anak sedang bermain dengan kaleng dan pistol. Seorang perempuan dewasa (besar kemungkinan adalah ibunya) hanya terlihat berdiam diri, duduk, sambil memegang sesuatu.

Adegan ini mengundang kontroversi mengenai pengasuhan anak. Namun, tampaknya tidak jelas apakah ini bug atau memang sengaja ditampilkan. Ya, mengingat CD Projekt Red sempat menampilkan video trailer Cyberpunk 2077, dimana terlihat seorang anak sedang larut di dalam imajinasinya sembari menggunakan headset dan senjata VR.

Cyberpunk 2077 dikembangkan oleh developer di balik The Witcher 3, yaitu CD Projekt Red. Game ini kini telah tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, PC, dan Google Stadia.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru