NEWS

Aloy Dari Horizon Zero Dawn Segera Hadir di Fortnite Dan Akan Tersedia Pada 15 April

Yohanes   |   Rabu, 14 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Aloy, bintang dari Horizon Zero Dawn, game open world dari Sony yang hits semenjak dirilis pada 2017 akan segera hadir di pulau battle royale Fortnite. Karakter tersebut akan tersedia di item shop di dalam game mulai tanggal 15 April, dengan paket yang mencakup kosmetik seperti glider Glinthawk. Mengingat bahwa Horizon terjadi di dunia fiksi ilmiah dan prasejarah, Aloy akan merasa seperti di rumah sendiri di musim "Primal" Fortnite saat ini.

Baca ini juga :


» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!




Sumber: Epicgames.com


Dia juga resmi bergabung dengan barisan karakter berlisensi yang memang sudah semakin banyak di battle royale milik Epic ini, yang mencakup karakter game terkenal lainnya seperti Master Chief, Kratos, dan - yang terbaru - Lara Croft.

Faktanya, setelah Aloy tersedia, Fortnite akan mendapatkan mode duo waktu terbatas yang berfokus pada bintang Horizon dan Tomb Raider. "Yang kamu butuhkan hanyalah busur untuk Aloy dan pistol ganda untuk Lara - awasi kehidupan liar dan kuasai keterampilan craftingmu untuk meningkatkan kemampuan senjatamu," tulis Sony dalam postingan blog yang mengumumkan mode tersebut.

Di luar karakter baru, Fortnite juga mendapat pembaruan penting hari ini yang memperkenalkan ban off-road sehingga Anda dapat berkendara melintasi lebih banyak pulau.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru