NEWS

Born To Slash! ASUS ROG Luncurkan Laptop Gaming Elegan Zephyrus G15 Dengan Ryzen 9!

Salman Reza   |   Sabtu, 24 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Inovasi ROG tidak hanya membawa laptop gaming canggih berperforma tinggi untuk Anda, tetapi juga membuktikan bahwa laptop gaming kini dapat tampil ringkas, ringan, serta lebih stylish dari sebelumnya. ROG Zephyrus memiliki desain yang eksentrik dan stylish dengan performa terbaik di kelasnya. Sehingga seri ROG Zephyrus dapat digunakan untuk bermain, bekerja, dan beraktivitas seharian.

Meneruskan DNA pendahulunya, ROG Zephyrus G15 pun memiliki desain yang sangat ringkas. Dengan ketebalan hanya 1,99cm dan bobot 1,9Kg, ROG Zephyrus G15 merupakan salah satu laptop gaming paling portable saat ini.


Sumber: ASUS

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia


ROG Zephyrus G15 memiliki layar idaman bagi para gamer sekaligus content creator. Layar beresolusi WQHD (2560 x 1440) di ROG Zephyrus G15 sangat pas bagi content creator yang membutuhkan layar dengan resolusi lebih tinggi dari FHD (1920 x 1080) yang masih banyak digunakan di laptop gaming saat ini. Sementara itu, gamer masih tetap dapat menikmati game favorit mereka secara lancar berkat dukungan refresh rate 165Hz dan response time 3ms.

Tidak hanya unggul di resolusi, ROG Zephyrus G15 bahkan mengadopsi panel layar dengan tingkat reproduksi warna yang sangat tinggi, yaitu hingga 100% di color gamut DCI-P3. Akurasi warnanya juga terjamin berkat kalibrasi yang sudah dilakukan sejak awal dengan sertifikasi PANTONE Validated Display.

ROG Zephyrus G15 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 9 5900HS yang memiliki konfigurasi 8 core serta 16 thread.Memiliki kecepatan pemrosesan hingga 4,5GHz, prosesor ini sangat ideal untuk para content creator yang membutuhkan jumlah core banyak, sekaligus gamer yang membutuhkan kecepatan pemrosesan yang tinggi.


Sumber: ASUS


Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020, ROG Zephyrus G14 langsung tampil sebagai laptop yang sangat diminati serta memiliki jumlah penghargaan terbanyak di dunia. Melanjutkan kesuksesan pendahulunya, ROG Zephyrus G14 versi terbaru kali ini hadir dengan berbagai peningkatan, baik dari sisi hardware, maupun fitur. Tentu saja semua itu tetap dihadirkan dalam bentuk laptop yang ringkas, ringan, serta penuh gaya.

ROG Zephyrus G14 merupakan laptop gaming pertama di dunia yang mengadopsi fitur AniMe Matrix. Fitur ini kembali hadir dan memungkinkan gamer untuk menampilkan grafis, animasi, serta berbagai efek tampilan di belakang layar. Fitur unik ini juga membuat laptop ROG Zephyrus G14 (GA401) menjadi lebih unik serta personal.

Di ROG Zephyrus G14 terbaru kali ini, AniMe Matrix hadir dengan fitur baru berupa Virtual Pet bernama Omni. Jika diaktifkan, pengguna ROG Zephyrus G14 dapat berinteraksi dengan Omni di desktop. Sementara itu, Omni juga dapat tampil dengan berbagai animasi keren di AniMe Matrix. Omni membuat ROG Zephyrus G14 semakin unik.

ROG Zephyrus G14 hadir dengan ukuran bodi yang lebih ringkas dari laptop gaming sekelasnya dan lebih mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas laptop standar. Memiliki ketebalan hanya 19,9mm dan bobot 1,7kg, ROG Zephyrus G14 merupakan laptop gaming 14 inci paling ringkas dan powerful saat ini.

ROG Zephyrus G14 adalah mesin gaming yang sangat portable dan stylish. Selain memiliki desain yang ringkas, laptop gaming ini juga kini dibekali dengan baterai berkapasitas lebih besar dari pendahulunya, yaitu 76WHr. Berkat kapasitas baterai yang lebih besar, ROG Zephyrus G14 kini dapat bertahan hingga lebih dari 13 jam penggunaan.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru