NEWS

Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!

Billy Mariza   |   Jumat, 30 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VTuber adalah hal yang sering banget menjadi hype beberapa waktu ke belakang karena menjadi salah satu tontonan wajib bagi orang-orang yang terkena masa pandemi seperti sekarang. Buat kamu yang tidak tahu VTuber itu apa, Kru KotGa akan menjelaskannya sedikit. VTuber adalah YouTuber yang diwakili oleh avatar digital yang dihasilkan oleh grafik komputer.

YouTuber virtual merupakan karakter fiksi 2D maupun 3D yang menjalankan kanal YouTube. YouTuber virtual berperan sebagai penghibur online yang menggunakan avatar yang dibuat oleh komputer. Salah satunya yang dikenal sebagai pionir utama VTuber adalah Kizuna Ai.

Baca ini juga :

» Fans Kecewa, Blu-ray Anime 'Higehiro' Akan Tetap Memiliki Sensor Layaknya Versi TV
» Makin Gak Sabar, Film 'Jujutsu Kaisen 0' Akan Ditayangkan Desember 2021!
» 3 Member Hololive Aqua, Subaru, dan Nene Akan Mengisi Lagu Ending Anime Jahy-sama wa Kujikenai!
» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Akan Graduate, Pengisi Suara Kiryu Kazuma 'Yakuza' Ucapkan Terima Kasih Kepada Kiryu Coco!

Nah, sekarang demi menarik peminat penggemar VTuber terhadap layanan menonton streaming, Netflix Jepang juga ikut melakukan gebrakan dengan membuat VTuber versinya sendiri yang diumumkan pada hari senin lalu dengan nama N-ko Mei Kurono. Ia juga menyebutkan bahwa dirinya sebagai "manusia-domba yang lahir di California" yang merupakan karyawan bilingual di Netflix.

Secara resmi ia melakukan debutnya pada tanggal 30 April dan akan selalu memberikan informasi dan rekomendasi anime dari Netflix setiap hari Jumat. Tidak hanya itu, dia juga berencana untuk berkolaborasi dengan VTuber lain, menyanyikan lagu, dan streaming game.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru