NEWS

iPhone 13 Pro Dan iPhone 13 Pro Max Akan Memiliki Layar AMOLED 120 Hz buatan Samsung

Yohanes   |   Selasa, 04 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bocoran terbaru mengenai layar iPhone 13 yang akan mencapai 120 Hz akhirnya dikuatkan oleh sebuah laporan terbaru dari Korea. Informasi bocoran ini menuliskan bahwa hanya iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang dikatakan akan mendapat layar AMOLED LTPO baru dengan kecepatan refresh 120 Hz, dan ini akan dibuat secara eksklusif oleh Samsung Display

Bukan hanya itu, tetapi Samsung Electro-Mechanics jug akan memasok papan sirkuit cetak fleksibel kaku atau Rigid Flexible Printed Circuit Boards (RFPCB).

Baca ini juga :


» Tidak Hanya Layar, Corning Gorilla Glass Terbaru Akan Melindungi Kamera Smartphone Juga
» Apple Berulah? Pengguna iPhone di Indonesia Keluhkan Hilang Sinyal
» Pecahkan Rekor Dunia! Jepang Raih Kecepatan Internet Tercepat Dengan 319 Terabit Per Detik!
» Xiaomi Adalah Pembuat Smartphone Terbesar Ke-2 Pada Q2 2021 Setelah Lengserkan Apple
» Samsung Galaxy S30 Akan Hadir Dengan Kamera 200 MP!




Sumber: Apple


RFPCB adalah komponen yang digunakan untuk menghubungkan panel OLED ke papan utama. RFPCB ini memiliki sifat kaku tetapi dapat dilipat (fleksibel), yang memungkinkan desain produk yang lebih bebas (tanpa 'dagu' yang tidak sedap dipandang) serta transmisi sinyal listrik yang lebih cepat. RFPCB lebih mahal daripada FPCB tradisional.

Samsung Electro-Mechanics telah mempertimbangkan untuk keluar dari bisnis RFPCB tahun lalu, karena belum mendapatkan keuntungan dalam beberapa tahun terakhir. Produk papan sirkuit terakhir yang mereka pasok adalah iPhone 12. Dan tampaknya keadaan belum tentu membaik setelah generasi iPhone 13. Samsung Display diharapkan memasok 110 juta panel untuk iPhone tahun ini, diikuti oleh LG Display dengan 50 juta, dan BOE dengan 9 juta.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru