NEWS

Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hype Resident Evil Village rupanya masih populer di kalangan penggemarnya. Satu hal yang membuat game ini hype adalah kehadiran sang perempuan berbadan tinggi, yang dikenal sebagai Lady Alcina Dimitrescu. Menjadi hal yang cukup mengejutkan bagi Capcom dan kreator dari seri kedelapan ini. Pasalnya mereka tidak menyangka bahwa kebanyakan fans justru bukan tertuju pada mekanisme maupun plot dari game ini, melainkan pada Lady Dimitrescu dan karakter lainnya.

Resident Evil Village versi demo sudah resmi dilirilis juga untuk PC. Seperti biasa, versi PC memiliki kelebihan untuk menambahkan durasi demo atau bahkan merubah sosok karakter. Parahnya lagi, karakter seperti Cassandra sudah mendapatkan "mod nakal" meskipun pada versi PC hanya berbentuk Demo.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Pada Resident Evil Village, para gamer akan diajak untuk melihat bagaimana atmosfer pedesaan kuno yang menjadi setting utama di game ini direalisasikan dengan atmosfer yang mencekam. Resident Evil Village akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru