NEWS

James Gunn Ungkap Guardians of the Galaxy Vol.3 Akan Menjadi yang Film Penutup Guardian Versinya!

Billy Mariza   |   Jumat, 07 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sutradara James Gunn ungkap jika Guardians of the Galaxy Vol.3 akan menjadi karya terakhirnya di franchise tersebut. Itu artinya jika Guardians of the Galaxy akan berlanjut, maka Gunn bukan menjadi bagian dari waralaba tersebut.

Sutradara yang dikenal sangat aktif di media sosial, menjawab pertanyaan dari seorang penggemar tentang ini menjadi apakah GOTG Vol.3 akan menjadi karya terakhirnya, atau akan ada yang keempatnya. "Aku berencana ini menjadi yang terakhir," bunyi tanggapan Gunn, yang membuat banyak penggemar franchise tersebut cukup kecewa tentunya.

Baca ini juga :

» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Saint Seiya Resmi Mendapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood
» Lisa dan Ayase ‘Yoasobi’ akan Kolaborasi untuk Soundtrack Sword Art Online: Progressive
» Setelah 7 Tahun, Sunrise Resmi Umumkan Serial Anime TV Gundam Terbaru! The Witch From Mercury!
» Andrew Garfield Sebut Fotonya di Set Syuting Spider-Man: No Way Home Hanyalah Photoshop

Namun, banyak yang berterima kasih kepada Gunn atas kontribusinya pada Marvel Cinematic Universe pada saat bersamaan, terutama setelah pengalamannya dipecat dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan kemudian dipekerjakan kembali.

Gunn telah mengkonfirmasi bahwa naskah untuk Vol. 3 telah diselesaikan dan produksi diharapkan akan dimulai akhir tahun ini. Sedangkan rilis film ini dijadwalkan akan hadir pada awal musim panas 2023.

Selain mengerjakan salah satu waralaba paling disukai di MCU, Gunn juga terlibat dengan DC Extended Universe. Proyek berikutnya adalah The Suicide Squad, semacam reboot dari film 2016. Direncanakan untuk dirilis pada Agustus 2021, film baru ini akan menghadirkan berbagai anti-hero baru dan kembali ke layar lebar. Selain itu, Gunn juga sedang mengerjakan seri HBO Max Peacemaker, sebuah spin-off dengan karakter John Cena dari The Suicide Squad.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru