NEWS

Sedih or Bahagia? Nexon Akan Rilis Global Game Wibu Besutan Yostar 'Blue Archive'

Taufik Hidayat   |   Kamis, 27 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game wibu untuk game mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yostar. Game-game wibu besutan mereka terbilang selalu laris manis dipasaran. Salah satu game terbaru Yostar adalah Blue Archive yang telah dirilis di Jepang.

Seperti biasa, game besutan Yostar pasti akan dirilis secara global. Namun sayangnya, perilisan global Blue Archive sepertinya tidak akan dilakukan oleh Yostar. Dilansir dari MMO Culture, Nexon telah resmi mengumumkan kalau mereka saat ini sudah mendapatkan hak untuk merilis Blue Archive secara global. Salah satu alasannya adalah game tersebut awalnya dikembangkan oleh NAT Games yang anak perusahaan Nexon, sebelum diambil alih oleh Yostar saat ini.

Baca ini juga :

» Sambut Penanyangan Anime-nya, Blue Archive Bagikan Bansos Setiap Minggu
» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Arknights Rayakan Anniversary Ke 4 Globalnya Dengan Beragam Hadiah
» Nexon Didenda Lebih dari 137,2 Miliar Rupiah karena Manipulasi Drop Rate Item

Blue Archive mengusung konsep 3D tactical combat dan para pemain akan berperan sebagai guru, dimana para siswi akan menyelesaikan berbagai kasus kejahatan yang ada di kota pada game tersebut. Seperti biasa, para pemain akan dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin untuk melewati berbagai rintangan.

Mengenai jadwal rilisnya secara global hingga saat ini belum diumumkan.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru