NEWS

Perusahaan Robot Vakum Cleaner Jepang Bikin Produk dengan Suara Levi Ackerman Sang Maniak Pembersih!

Billy Mariza   |   Kamis, 03 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Karakter Levi dari Attack on Titan sekaligus merupakan kapten regu dari divisi Penyelidik merupakan seorang pembersih yang cukup aneh. Karena dari itu salah satu perusahaan pencipta robot Vacuum Cleaner di Jepang melakukan trik marketing yang tidak biasa. Mereka menciptakan sebuah robot khusus yang diisi oleh Levi Ackerman yang terkenal pembersih tersebut.

Roborock S6 Pure mendapatkan model khusus dengan 93 baris suara asli oleh aktor suara Levi, Hiroshi Kamiya. Beberapa barisnya antara lain: "Mulai bersih-bersih area. Tugasku adalah memastikan tidak ada satu pun sampah yang tertinggal di ruangan jelek ini, selama aku masih hidup," "Hentikan pembersihan. Meh, pilih sendiri tidak menyesal," dan "Pembersihan selesai. Ini benar-benar pembersihan. Mengerti?" Vakum juga dilengkapi dengan stiker yang bergambarkan Levi yang masuk ke dalam mode pembersihnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Animenewsnetwork

Vakum akan mulai dijual di Jepang pada 9 Juni, seharga USD635 atau sekitar IDR9 Juta dan tersedia untuk dipesan melalui layanan belanja online NTT Plala "Hikari TV Shopping."

Levi pertama kali mengungkapkan sifat anehnya yang bersih di episode 20 serial anime TV, atau volume 5 manga. Sejak itu ia menjadi kepala perbaikan kamar mandi untuk kereta api Osaka dan juru bicara merek deterjen Attack. Dia juga mengilhami deterjen cuciannya sendiri.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru