NEWS

Tim Dendi, B8 Esports Gagal Lolos Kualifikasi Untuk TI10

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 01 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
B8 Esports adalah Tim yang dibuat oleh Danil "Dendi" Ishutin, mantan pemain dari NaVi ini tidak lolos kualifikasi untuk TI10. Babak Kualifikasi TI10 sudah dimulai, dalam pertandingan ini akan ada Tim yang lanjut ke dalam turnamen besar, ada yang sedang berjuang dan juga beberapa yang gugur.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Tim B8 Esports adalah salah satu tim yang kurang beruntung dalam babak kualifikasi kemarin. Di tulis langsung dari sosial media B8 Esports, Dendi mengungkapkan perasaan sedihnya karena telah gagal lolos kualifikasi turnamen besar tersebut. "Aku merasa sedih berkali-kali karena tidak bisa bertanding di level tertinggi saat ini, tetapi aku percaya waktu akan menempatkan semua pada tempatnya," ucap Dendi.


Tim ini berjuang sangat baik di awal Regional Qualifier, dan lolos ke tahap berikutnya. Sayangnya di babak kualifikasi, mereka harus kalah dengan Tim Unique. Disitulah Dendi dan kawan-kawan harus menerima kekalahan mereka dan gagal bergabung dalam babak selanjutnya di TI10, karena gagal untuk masuk kualifikasi.

Sumber: RevivalTV
Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru