NEWS

Kalian Suka Dan Jago Main UNO? Ayo Ikuti Pertandingannya Di UNO Championship Series!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 02 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Uno adalah permainan kartu klasik dimana mudah untuk kamu mengambilnya tetapi susah untuk kamu keluarkan. Para pemain mengambil kartu bergiliran untuk menyamakan warna atau nomor kartunya dengan kartu yang sekarang ada di atas deck tersebut.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!

UNO biasa disebut dengan game perusak persahabatan dimana game ini membuat kamu atau teman kamu yang ikutan bermain emosi karena kesal tidak bisa menghabiskan kartunya dengan mudah karena selalu saja ada halangan untuk menghabisinya. Jika kamu jago dalam menggunakan kartu seperti Reverse, Skips dan Wild Cards, kamu akan mudah memenangkan permainan - permainan. Nah dari situlah UNO championship mungkin adalah tempat mu untuk bersinar.



UNO Championship adalah turnamen dalam rangkaian event dan promosi untuk merayakan ulang tahun ke-50 UNO, dimana permainan ini dibuat sejak tahun 1971. Buat kamu yang tertarik untuk ikut ke turnamen ini, kamu cukup unduk aplikasi UNO! yang tersedia di Google Play Store atau Apple App Store. Untuk persyaratannya kamu harus berusia 18 tahun ke atas untuk dapat berpartisipasi dalam UNO Championship ini.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru