NEWS

InYourDream dan Galaxy Racer-nya Tak Terbendung, Boom Harus Turun ke Lower Bracket

Junior Cesaerea   |   Jumat, 02 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International 10 tidak lama lagi akan digelar dan setiap region akan mengirimkan satu wakilnya di TI dan bersaing dengan para tim peraih direct invite TI 10 dengan perolehan 801 DPC Points. Pada qualifier kali ini sang midlaner paling populer di Indonesia bermain yakni Muhammad “InYourDream” Rizky di Tim Galaxy Racer bersama Jhocam, Alacrity, Mizu, dan Poloson.

Bermain dari lower bracket, Perjalanan Galaxy Racer bisa dibilang sangat mulus. Pada pertandingan pertamanya di lower bracket, IYD dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Team Mystery dengan mudah dengan skor 2-0.

Lawan berat sudah menanti di pertandingan selanjutnya, yakni, Omega Esports. Omega Esports sendiri diperkuat pemain yang cukup berpengalaman seperti Sam_H, Tino, dan Mac. Namun, diluar dugaan, Galaxy Racer mampu menang dengan skor 2-0 walaupun sempat kesusahan di game pertama.

Setelah berhasil melewati rintangan dari Omega Esports, IYD dan kawan-kawan harus menghadapi sang jawara BTS Pro Series Season 6 : SEA, yakni, Motivate Gaming Trust. Pertandingan antara kedua tim berjalan cukup seimbang pada game pertama dan kedua, tetapi, Galaxy Racer kembali berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. IYD dan kawan-kawan sudah ditunggu oleh BOOM Esports yang kalah oleh TNC dengan skor 2-1 di babak semifinal lower bracket.

Baca ini juga :

» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit

BOOM Esports sendiri memulai babak TI 10 Qualifier dengan berada di upper bracket. Pada awal babak upper bracket, BOOM sudah harus melawan tim yang berangkat ke WePlay Animajor Kyiv lalu, yaitu Execration. Saat melawan Execration diluar dugaan BOOM Berhasil comeback dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.



Setelah berhasil menumbangkan Execration, BOOM harus bertemu salah satu tim kuat di SEA, yakni, TNC Predator. Saat game ketiga berlangsung, BOOM sempat menguasai jalannya pertandingan dan unggul networth sangat jauh. Namun, blunder dari anak-anak BOOM membuat mereka harus turun ke lower bracket dan akan menghadapi tim yang sedang dalam performa terbaiknya yaitu Galaxy Racer.



Dengan hasil ini InYourDream dan Jhocam akan bertemu mantan timnya yakni BOOM Esports. Untuk kita sebagai penonton, ayo kita dukung keduanya, karena mereka akan membanggakan nama Indonesia apabila berhasil lolos ke TI!!!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru