NEWS

Kalahkan Bigetron Astro di Final, ONIC Jadi Tim Pertama yang Wakili Indonesia di VCT SEA Qualifier!

Junior Cesaerea   |   Senin, 12 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejutan terjadi pada ajang VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1. Bagaimana tidak, tim-tim unggulan seperti XCN, BOOM Esports, dan Bigetron Astro gagal meraih juara pada VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1 ini dan ONIC G secara mengejutkan berhasil meraih juara pada turnamen ini dan berhak atas tiket VCT Sea Qualifier.


Sumber: Instagram @valorantindonesia_1up

ONIC G sendiri berhasil juara dengan perjuangan yang sangat sulit. ONIC sendiri berada di bagan yang bisa dibilang sangat sulit terdapat tim-tim yang bisa dikatakan sebagai calon juara seperti XCN dan BOOM. Pada babak perempatfinal ONIC berhasil mengalahkan tim kuat XCN dengan skor 2-0 (13-11 di map Breeze dan 13-11 di map Split). Kemenangan ini membuat para penggemar Valorant sangat terkejut karena XCN diisi oleh para pemain-pemain bintang seperti Roseau, Krozera, dan Sayoo.

Setelah berhasil menghalau hadangan XCN di perempatfinal, hadangan berat sudah kembali datang bagi anak-anak ONIC. Mereka harus menghadapi salah satu raksasa Valorant Indonesia yakni, BOOM Esports. Dengan secara mengejutkan ONIC tampil dengan sangat baik dan berhasil menaklukan BOOM dengan skor 2-1 (7-13 di map Bind, 13-6 di map Split, dan 13-9 di map Haven).

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!

Pada babak Final, kembali ONIC harus menghadapi tim dengan pemain bertabur bintang seperti Budimeister, Famouz, dan Vascaliz yakni, Bigetron Astro. Diluar dugaan melawan Bigetron Astro permainan ONIC sangatlah bagus dan berhasil memenangkan pertandingan dengan cukup mudah dengan skor 3-0 (13-11 di map Ascent, 13-8 di map Icebox, dan 13-9 di map Split).

Dengan hasil ini ONIC G berhasil menjuarai turnamen VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1 dan berhasil membawa pulang hadiah sebesar 25 juta rupiah serta tiker menuju VCT SEA Qualifier. Selamat ONIC dan kita berharap mereka dapat menjadi wakil SEA untuk ajang VCT di Berlin nanti.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru