NEWS

Gamescom 2021 Ungkap Daftar Peserta yang Hadir! Termasuk Bandai Namco hingga Sega

Christa   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu ajang pameran video game yang cukup terkenal, Gamescom kembali dengan mengumumkan informasi terkait jadwal berikutnya. Organisasi yang menjalankan acara tersebut, Koelnmesse dan German Games Industry Association (GGIA) baru saja mengungkapkan 19 partisipan yang akan hadir di Gamescom 2021. Seperti event game lainnya, Gamescom 2021 akan digelar secara online pada 25 Agustus sampai 27 Agustus 2021.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Gamescom biasanya digelar setiap tahunnya di Cologne, Jerman. Namun, karena situasi pandemi yang tak kunjung usai, membuat pihak penyelenggara untuk mengubah format acara menjadi digital atau daring. Bagi yang ingin menonton tidak perlu khawatir, karena Gamescom 2021 dapat ditonton secara gratis seperti 2020 lalu. Beberapa partisipan besar yang akan hadir tahun ini di antaranya adalah Activision, Bandai Namco, Bethesda, EA, Gameevil, Sega Europe, Ubisoft, hingga Xbox.

Dilansir dari Siliconera, selain partisipan, Gamescom juga membocorkan 80 judul game indie teratas yang akan dipamerkan di booth virtual. Sementara untuk pesertanya, pihak organisasi dikabarkan segera mengumumkannya lebih lanjut pada akhir Juli 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru