NEWS

Windah Basudara Berhasil Menamatkan Aplikasi WhatsApp dengan 999+ dalam Waktu 4 Menit!

Billy Mariza   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Baru-baru ini dalam streamnya ia mencoba untuk menamatkan aplikasi tukar pesan WhatsApp dengan target 999+ chat di aplikasinya tersebut. Bang Brando berhasil menamatkan WhatsApp hanya dalam waktu 4 menit 30 detik di dalam stream tersebut.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact

Karena hal tersebut, nomor hapenya terkena SPAM oleh bocil-bocil kematian, mulai dari chat, nelpon, hingga kode OTP berbagai situs juga masuk ke dalam nomor hape tersebut. Bang Brando juga menyempatkan mengangkat berbagai telepon yang masuk dan mengucapkan terima kasih karena udah ngebantu dirinya menamatkan WhatsApp. Tapi tetap rusuh banget!

Sumber: Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru