NEWS

Ini Dia Hero Yang Lagi Ditakuti Di Rank Epic Keatas Menurut Jess No Limit!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kalian yang main Mobile Legends sudah tau dong rank epic keatas itu udah draft pick dimana kamu bisa banned hero yang menurut kalian OP ato mengesalkan. Nah ada hero yang setelah di revamp, dia jadi OP nih sampai bisa nge hancurin turret sendiri tanpa bantuan minion! Nah kita bakal liat ni Jess No Limit maenin hero ini, yuk kita simak!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Sun adalah salah satu hero yang di revamp di update Mobile Legends kemarin selain Alpha. Sekarang dia punya skill 1 dengan 2 tipe dimana kamu melempar tongkat untuk membuat bayangan, atau kamu yang pindah tempat ke arah tongkat mu dilemparkan. Skill ini bisa membuat Sun mudah kabur bila sedang dikejar. Ditambah dengan equip baru yang biasa digunakan fighter, yaitu War Axe.


Menurut Jess No Limit, Sun ini adalah salah satu hero yang bisa membunuh turtle sendiri dengan cepat. Ditambah dengan equip War Axe yang sangat cocok untuk Sun. War Axe ini past bakal kena nerf sama Moonton menurut Jess No Limit. Didalam video nya juga ada recommended build equip dan emblem juga menurut Jess No Limit.

Sumber: Youtube Jess No Limit

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru