NEWS

Streamer League of Legends dapat Pentakill, Tetapi Akshan Menghidupkan Semua Rekan Timnya Kembali

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 10 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends champion baru, Akshan baru saja tiba di game ini di bulan lalu. Salah satu skill pasifnya dari Akshan yaitu bisa menghidupkan langsung rekan timnya. Seorang streamer di Twitch yang bernama Elekktro baru saja mendapatkan pentakill yang didapatkan di fountain musuh, tetapi ternyata hal tersebut malah membuat satu tim musuh hidup kembali ketika ia mati karena skill pasif Akshan.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Kejadian lucu ini terjadi ketika di sebuah permainan yang dimana Elekktro berhasil membersihkan 4 musuh ketika sedang melakukan push hingga ke base musuh. Saat ini, pintu menuju nexus sudah terbuka lewat tengah, tetapi mungkin karena hanya bermain classic solo, tim dia memutuskan untuk menerobos fountain untuk memberikan Elekktro pentakill.


Namun ternyata keputusan itu malah membawa kekalahan untuk tim Elekktro. Elekktro berhasil mendapatkan pentakill, tetapi juga dia juga mati disaat Akshan sedang melakukan proses revive. Karena Elekktro sudah membunuh semuanya di seluruh tim musuh, keempat pemain yang tadinya mati akhirnya secara instan hidup kembali dan berhasil mempertahankan base. Karena hal ini, ketika tim musuh melakukan teamfight, tim Elekktro pun kalah sehingga permainan ini pun berujung kalah. Ada 141 kills dalam permainan 36 menit ini, meskipun Elekktro berhasil mendapatkan 30 kill, tetapi ia tidak bisa memenangkan pertandingan.

Sumber: Dot Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru