NEWS

MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 02 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MOONTON Games dan Riot Games telah menyelesaikan sengketa kekayaan intelektual mereka secara global. Setelah serangkaian komunikasi yang berlangsung beberapa waktu, keduanya akhirnya menandatangani perjanjian penyelesaian baru-baru ini. Langkah ini menandai akhir dari perselisihan hukum mereka, dengan Riot Games memutuskan untuk menarik gugatan hukum terkait.

Melalu Press Release dari MOONTON Games, setelah berbagai putaran komunikasi yang intensif, MOONTON Games dan Riot Games telah mencapai kesepakatan penyelesaian atas sengketa kekayaan intelektual mereka. Perjanjian penyelesaian ini secara resmi ditandatangani oleh kedua belah pihak, menegaskan komitmen mereka untuk mengakhiri perselisihan dan mencapai solusi yang memuaskan untuk kedua perusahaan.

Dengan penandatanganan perjanjian penyelesaian ini, Riot Games memutuskan untuk menarik semua gugatan hukum terkait dengan sengketa kekayaan intelektual mereka terhadap MOONTON Games. Langkah ini menunjukkan niat baik dari Riot Games untuk menyelesaikan konflik secara damai dan fokus pada inovasi serta pengembangan produk mereka di masa depan.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Penyelesaian sengketa ini merupakan hasil dari beberapa putaran komunikasi antara kedua belah pihak. Proses komunikasi yang berkelanjutan memungkinkan MOONTON Games dan Riot Games untuk mencapai pemahaman yang lebih baik tentang masalah yang ada dan menemukan solusi yang dapat diterima oleh kedua belah pihak.

Penyelesaian sengketa antara MOONTON Games dan Riot Games adalah langkah positif dalam mengakhiri konflik dan membangun hubungan yang lebih baik di antara kedua belah pihak. Ini menunjukkan pentingnya komunikasi yang efektif dan penyelesaian damai dalam menyelesaikan perselisihan kekayaan intelektual di industri game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru