NEWS

Sony Sedang Mempertimbangkan Crunchyroll Sebagai Bagian Dari Premium PlayStation Plus Baru

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 12 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Funimation Group mengumumkan kalau mereka sudah mengakuisisi Crunchyroll sebesar $1.175 billion atau sekitar 17 Triliun Rupiah. Menurut seseorang dari Eurogamer, Perusahaan ini sedang mempertimbangkan kalau mereka akan menambahkan servis barunya ini ke dalam Premium PlayStation Plus baru.

Baca ini juga :

» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Helldivers 2 di Steam Sudah Tidak Bisa Dibeli di Negara Yang Belum Support PSN
» Wajib Connect Akun PSN, Helldivers 2 Dibanjiri Review Negatif di Steam

CEO dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan juga sebelumnya berkata kalau perusahaannya ada rencana untuk membuat PS Plus menambahkan servisnya. “With Crunchyroll and Funimation, we are committed to creating the ultimate anime experience for fans and presenting a unique opportunity for our key partners, publishers, and the immensely talented creators to continue to deliver their masterful content to audiences around the world.” ucap Sony Tony Vinciquerra.



Mempertimbangkan tuntutan dari global untuk anime dan popularitas dari Crunchyroll, ditambah dengan servis di PS Plus adalah sesuatu yang menarik. Kita akan update selanjutnya untuk para pembaca.

Sumber: Playstation Lifestyle

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru