NEWS

Bocoran Info dari Rockstar Berikan Harapan untuk Fans Game Bully

Christa   |   Jumat, 13 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kebocoran informasi dari Rockstar Games yang baru saja terjadi, tampaknya telah memberi harapan kepada penggemar game Bully. Game yang sempat populer pada masanya setelah GTA ini, sempat diumumkan bahwa sekuelnya sedang dalam pengembangan. Namun, kabar terkait Bully 2 belum terdengar lagi hingga saat ini. Meskipun begitu, bukan berarti harapan para fans Bully harus pupus, karena Rockstar baru saja memberikan napas segar untuk penggemarnya.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Rockstar Games Konfirmasi Leak GTA 6 Yang Muncul Pada 18 September Adalah Benar
» Rockstar Konfirmasikan GTA 6 Tengah Dikembangan dan Berjalan dengan Baik?

Dilansir dari Comicbook, berdasarkan berbagai laporan yang ada menyatakan bahwa Rockstar Games berencana merilis kembali 3 game GTA. Sebut saja GTA Vice City, GTA 3, dan GTA San Andreas, yang akan menjadi satu game dengan julukan GTA Trilogy. Dilaporkan juga bahwa Rockstar Games akan melakukan hal yang sama, apabila GTA Trilogy nantinya terjual banyak. Besar kemungkinan game selanjutnya yang akan dirilis ulang adalah Bully.

Bully menjadi salah satu game besutan Rockstar Games, yang pada era PS2 sempat fenomenal di kalangan gamers. Meskipun tidak setenar GTA, namun Bully termasuk game yang terus diminta oleh penggemarnya secara aktif. Ketika Rockstar Games kembali merilis berbagai game klasik PS2 di PS4, seringkali yang terlaris di setiap bulannya di PS Store bukanlah GTA, melainkan Bully: Scholarship Edition. Besar kemungkinkan jika Rockstar Games berencana menghadirkan permainannya dari platform lawas, Bully bisa menjadi lebih cepat laris.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru