NEWS

Pokemon GO Mengumumkan 2022 Championship Series!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 07 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah post baru diungkapkan dari Niantic untuk Pokemon GO Championship Series untuk 2022 dan menyediakan detil untuk para pemain yang tertarik untuk berkompetisi. Pokemon GO tetap lanjut sebagai franchise yang populer untuk Pokemon, dan nantinya akan mendapatkan lebih banyak konten baru.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Sebelumnya, postingan untuk Pokemon Go season 9 Battle League menyebutkan ranking pemain akan penting, dan sekarang Niantic mengungkapkan hasilnya. Menurut dari pengembangnya, Pokemon GO akan memiliki Championship Series pertama di tahun 2022. Nantinya, pemain Pokemon GO dari dunia akan bertandinga melawan satu sama lain berdasarkan dari rankingnya.


Untuk bisa mendaftarkan diri kalian di event ini, pertama pemain harus link akun Pokemon GO mereka ke akun Pokemon Trainer Club. Mereka pun akan membutuhkan Play! Pokemon Player ID dan harus setuju dengan Term of use dari Play!. Detail dari event sendiri bisa berubah sewaktu-waktu. Kalian bisa follow akun sosial media Pokemon GO untuk informasi lebih detail mengenai update yang akan datang.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru