NEWS

The Witcher 3 Berjalan Dengan Lancar Di Steam Deck!

Billy Mariza   |   Kamis, 07 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer CD Projekt Red melalui akun twitter resminya memamerkan sekilas dari Game Open World-RPG populer mereka, yaitu The Witcher 3, dapat dijalankan dengan lancar di device gaming portable Steam Deck.

Lewat video singkat tersebut tampak gameplay dari beberapa kegiatan dalam game nya, seperti eksplorasi, mengelilingi dunia sekitar, serta bertarung melawan musuh, semuanya dapat dijalankan tanpa gangguan seperti frame drop maupun penurunan kualitas gambar atau rendering.

Baca ini juga :

» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS

Video dari CD Projekt Red ini sendiri memang tak tampak terlalu jelas juga cukup singkat, namun setidaknya bermain game seperti The Witcher 3 yang terkenal "Berat" pada masa nya sudah cukup memuaskan. Terlebih Konsol Portable Gaming milik Valve tersebut sudah menargetkan semua game dapat berjalan minimal 30fps.

Walaupun begitu, tampaknya jika player ingin menggunakan sistem Docking alias menghubungkan layar ke Display yang lebih besar, kualitas grafis dari game yang berjalan di Steam Deck tetap seperti apa yang terpampang dalam Layar Steam Deck, seperti yang pernah dibahas oleh Valve dipengumuman awal Konsol tersebut.

Sumber: Ign

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru