NEWS

God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!

Christa   |   Kamis, 21 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kratos dan God of War telah menjadi franchise dan karakter ikonik di industri video game. Setiap serinya mengusung perspektif sudut pandang ketiga dengan aksi brutal Kratos dalam melawan para dewa-dewi. Namun di balik itu semua, pengungkapan baru-baru ini dari sang sutradara, David Jaffe menunjukkan bahwa aksi berdarah di God of War sebelumnya direncanakan menjadi game first-person.

Baca ini juga :

» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» Waduh, Perilisan Sons of The Forest Ditunda Hingga 20 Mei 2022!
» Apresiasi Pencapaian Industri Game Indonesia, Dunia Games Awards 2021 Digelar
» Gunakan Gambar Kim Jong Un di Forza Horizon 5, Seorang Gamer Dibanned hingga Tahun 9999!

Dilansir dari Game Rant, Jaffe mengakui bahwa sebelum God of War menggunakan perspektif third-person, game ini pernah dimaksudkan untuk mengambil perspektif orang pertama. Selain itu, dia juga mengungkapkan, visinya untuk God of War awalnya direncanakan untuk mengisahkan kisah berbasis mitos Yunani secara langsung melalui Kratos yang perkasa. Menurutnya, sudut pandang pertama dalam game ini terinspirasi dari pengalamannya memainkan game Maken X di Dreamcast. Namun, masalah dengan bagaimana God of War akan dikisahkan, pada akhirnya menyebabkan ide tersebut tergantikan dengan perspektif third-person hingga sekarang.

Untuk saat ini, Santa Monica Studio tengah berfokus pada God of War: Ragnarok dan God of War untuk versi PC, yang baru saja diumumkan. Developer mengatakan bahwa Ragnarok besar kemungkinan akan menjadi akhir kisah dari mitologi Nordik. Sementara proyek lainnya adalah God of War yang resmi diumumkan akan tuju ke PC pada 2022 mendatang di Steam dan Epic Games Store.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru