NEWS

Seakan Tak Cukup, Rockstar Siapkan GTA San Andreas Versi VR!

Erik Gani   |   Jumat, 29 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya GTA Trilogy tidak menjadi menu makan malam yang tengah disiapkan oleh Rockstar untuk para penggemar seri GTA/ Saat Facebook Connect Stream kamis kemarin, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa GTA yang booming di Indonesia pada era PS2 tersebut akan mendapatkan versi VR. Zuckerberg juga menambahkan bahwa versi terbaru ini akan menjad game terbaik yang pernah ada yang akan memberikan pengalaman yang sama sekali baru dari kota Los Santos.

Dari blog Oculus, proyek ini disebut sebagai sebuah proyek yang bisa dibilang dikerjakan selama bertahun-tahun. Sayangnya blog ini tidak menyediakan tampak rupa dari versi VR ini.

Baca ini juga :

» Meta Lagi Uji Coba Fitur Chatbot AI di WhatsApp, Instagram dan Beberapa Aplikasi Meta Lainnya!
» Meta Bakal Lebih Rajin Melabeli Konten-Konten Yang Dibuat Dengan AI
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Website Resmi PlayStation VR 2 Telah Dirilis
» Lawan Zombie Makin Real! Sekuel Game VR The Walking Dead: Saints & Sinners Akhirnya Terungkap

GTA San Andreas bukanlah game klasik PS2 pertama yang disiapkan untuk versi VR, setelah sebelumnya Resident Evil 4 telah terlebih dahulu dibuat dan dirilis, namun GTA San Andreas VR ini bisa menjadi satu proyek Rockstar terbesar setelah GTA 6.

Sumber: PCGamer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru