NEWS

Seakan Tak Cukup, Rockstar Siapkan GTA San Andreas Versi VR!

Erik Gani   |   Jumat, 29 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya GTA Trilogy tidak menjadi menu makan malam yang tengah disiapkan oleh Rockstar untuk para penggemar seri GTA/ Saat Facebook Connect Stream kamis kemarin, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa GTA yang booming di Indonesia pada era PS2 tersebut akan mendapatkan versi VR. Zuckerberg juga menambahkan bahwa versi terbaru ini akan menjad game terbaik yang pernah ada yang akan memberikan pengalaman yang sama sekali baru dari kota Los Santos.

Dari blog Oculus, proyek ini disebut sebagai sebuah proyek yang bisa dibilang dikerjakan selama bertahun-tahun. Sayangnya blog ini tidak menyediakan tampak rupa dari versi VR ini.

Baca ini juga :

» Website Resmi PlayStation VR 2 Telah Dirilis
» Lawan Zombie Makin Real! Sekuel Game VR The Walking Dead: Saints & Sinners Akhirnya Terungkap
» Dari Bintang Bola Menjadi Bintang Gamer! Neymar Jr Bergabung Dengan Facebook Gaming!
» Mau Berburu Di Monster Hunter VR? Siap-Siap Untuk Mengangkut peralatan VR Seberat 8 KG!
» Baru Berganti Nama, Mark Zuckerberg Temui Perusahaan Yang Gunakan Nama Meta Terlebih Dahulu!

GTA San Andreas bukanlah game klasik PS2 pertama yang disiapkan untuk versi VR, setelah sebelumnya Resident Evil 4 telah terlebih dahulu dibuat dan dirilis, namun GTA San Andreas VR ini bisa menjadi satu proyek Rockstar terbesar setelah GTA 6.

Sumber: PCGamer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru