NEWS

Semakin Langka! Pengiriman GPU RTX 30 Series Dirampok!

Erik Gani   |   Kamis, 04 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setahun semenjak perilisannya, RTX 30 series masih menjadi satu part pc yang paling dicari. Selain karena memang demand yang tinggi, masalah miner yang memborong seluruh pasokan yang ada pun membuat mahakarya Nvidia ini semakin langka dengan kelangkaannya yang semakin menjadi.

Kelangkaan inilah yang mendorong berbagai kalangan mulai menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. Dilansir dari forum EVGA, Product Manager Jacob Freeman mengumumkan bahwa truk pengiriman GPU EVGA RTX 30 series telah dirampok ketika truk tersebut menuju California selatan.


Sumber: Forum EVGA

Jacob belum mengatakan berapa jumlah GPU yang dirampok, namun Jacob menekankan bahwa GPU yang dicuri tersebut tidak akan diterima garansinya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari EVGA terkait perampokan ini karena kasus ini masih ada dalam tahap investigasi.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru