NEWS

Daniel Dae Kim Resmi Perankan Raja Api Ozai di Adaptasi Netflix Avatar Live-Action!

Billy Mariza   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Avatar live-action Netflix: The Last Airbender series telah menemukan Fire Lord-nya. Daniel Dae Kim, yang dikenal karena muncul di Lost and Hawaii Five-O, akan memerankan Ozai, penguasa Negara Api dan ayah dari Zuko dan Azula, dalam adaptasi live-action.

Kim memiliki pengalaman sebelumnya di dunia Avatar, menyuarakan General Fond dalam satu episode acara asli dan adaptasi video game.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion

Netflix mengatakan Kim bergabung dengan serial ini sebagai biasa, dan mengatakan karakternya, "menuntut semua orang memenuhi standarnya yang mustahil, terutama putranya yang masih remaja, Pangeran Zuko. Dorongan Ozai untuk menaklukkan dan menyatukan dunia di bawah kekuasaan pengendali api adalah beban keluarga— dia percaya bahwa itu adalah takdirnya untuk menyelesaikan perang yang dimulai oleh nenek moyangnya."

Sedangkan pemeran utama untuk Avatar Netflix awal tahun ini, seperti Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Zuko.

Netflix pertama kali mengumumkan adaptasi live-action pada tahun 2018, ketika pencipta Avatar Bryan Konietzko dan Michael DiMartino bergabung untuk memimpin serial ini. Namun, pencipta asli pergi tahun lalu karena perbedaan kreatif dengan Netflix. Sekarang, Albert Kim berperan sebagai pelopor proyek tersebut, bersama Dan Lin dari The Lego Movie, Lindsey Liberatore dari Walker, dan Michael Goi dari Swamp Thing.

Sumber: sea ign

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru