NEWS

HESOYAM Hilang! GTA Trilogy Definitive Edition Hilangkan Fitur Cheat!

Erik Gani   |   Jumat, 12 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa hari lalu dirilis, GTA Definitive Edition menjadi satui game yang sangat banyak dimainkan oleh para influencer maupun streamer Indonesia. Mulai dari Windah Basudara, Kimi Hime, dan masih banyak lagi, semua berlomba-lomba memainkan game yang memberikan nostalgia berlebih tersebut.

Namun sayang, ketika dimainkan, terdapat perubahan kecil yang bisa dibilang signifikan untuk para pemain. Perubahan yang dimaksud adalah penghapusan fitur Cheat untuk game-game tersebut. Bagi para pemain yang senang membuat huru-hara di GTA San Andreas tentu penghilangan fitur cheat ini menyisakan kehampaan dari game GTA Definitive Edition

Penghilangan fitur cheat ini dikonfirmasi oleh Rockstar karena masalah teknis. Namun belum ada konfirmasi mengenai masalah teknis yang mana yang menyebabkan Cheat ini dihilangkan.

Baca ini juga :

» Viral! Sebuah Video TikTok GTA Online Perlihatkan Cara Ubah Burung Menjadi Bomb Carrier!
» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» Game Spin-Off Yakuza Kini Gratis di PS! Ini Dia Deretan Game Gratis PlayStation Plus Desember 2021!
» Siap Bertarung Dengan Zombie, Dying Light 2 Siap Untuk Dirilis!

Namun Rich Rosado, produser dari GTA Trilogy Definitive Edition justru memberikan informasi menarik. Ia memang mengaku bahwa cheat telah dihapus, namun ia menghimbau para pemain untuk menjelajahi game lebih teliti lagi. Pernyataan ini mengindikasikan adanya cheat baru yang menggantikan cheat lama, namun ketika dimintai kejelasan, Rosando tidak memberikan klarifikasi apa-apa.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru