NEWS

Game Latihan Musik, Wind Boys! Sudah Bisa Kalian Mainkan di Mobile & PC

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 16 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game latihan musik, Wind Boys sudah meluncur secara official untuk iOS, Android dan PC pada tanggal 15 November 2021 kemarin. Sebagai perayaan peluncuran gamenya, bakal ada kampanye baru yang akan ada di dalam game. Wind Boys! juga merayakan pra-registrasinya yang sudah sampai 200.000 pra-registrasi, dimana para pemain akan mendapatkan 2 karakter SSR setelah tutorial, kartu untuk memilih SSR dan Note sebanyak 3500, yang dimana ini sama dengan 10x gacha.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops


Untuk pemain yang berhasil menyelesaikan misi bisa memilih kartu SSR tambahan, yang dimana pemain bisa mendapatkan total 4 kartu SSR pada awal permainan. Kampanye peluncuran Wind Boys! dimulai dari tanggal 15 sampai 24 November, dimana barang yang didapatkan dari latihan akan di x2. Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan banyak item!


Wind Boys! adalah game browser untuk mobile dan PC dengan tema Instrumen angin x anak sekolah SMA pria x anak muda yang diumumkan pada Oktober 2018. Pemain akan bermain sebagai guru SMA di Kanazawa. Tidak hanya berlatih, kalian juga bisa mengadakan konser untuk karakter kalian.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru