NEWS

Bosan Merakit Gundam? Kini Jepang Hadirkan Tantangan Merakit Sushi!

Erik Gani   |   Selasa, 16 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika kita sudah terlalu sering melakukan sesuatu, tak kecil kemungkinan kita untuk mendapatkan fenomena burn out. Fenomena ini tentunya akan berdampak buruk apabila kita tidak mendapatkan tantangan ataupun stimuli baru. Hal ini menjadi motivasi utama dari Syuto, sebuah perusahaan pembuat plastic model.

Plastic model sendiri lebih dikenal di Indonesia sebagai Model Kit, dimana kita bisa merakit Gundam. Namun hal tersebut dipatahkan oleh Syuto, dimana kali ini Syuto mengeluarkan model kit berbentuk Sushi.


yang mana yang sushi asli?

Model Kit Sushi ini berbentuk Sushi Ikura Gunkan, sushi yang dibalut oleh nori dan diatasnya diberi telur ikan. Yang menjadi masalah adalah setiap bagian dari sushi ini harus dipasang satu-persatu, berarti setiap butir nasi dan telur ikan akan ditaruh.

Baca ini juga :

» Survei Terbaru Perlihatkan 100 Game Terbaik Menurut Netizen Jepang! Ada Game Favoritmu Diantaranya?
» Bandai Namco Resmi Umumkan Game Gundam Online Akhiri Layanannya di Bulan Maret 2022
» Knives Out Server Jepang Umumkan Akan Berkolaborasi Dengan Manga Jujutsu Kaisen!
» Merayakan Natal, Stasiun TV Jepang Akan Kembali Tayangkan School Days Untuk Keenam Kalinya!
» Belum Tamat, Komikus Oshiete! Galko-Chan Malah Menghilang Tanpa Kabar!

Model Kit sushi ini nantinya akan terdiri dari 300 bagian kecil, dengan 12 telur besar, 24 telur sedang dan 28 telur kecil. Model kitnya sendiri dijual secara luas dan bisa dibeli lewat Amazon seharga 1.540 Yen, atau sekitar 170 Ribu Rupiah.

Sumber: soranews24

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru