NEWS

Walau Gacha Ampas, Fate / Grand Order Berhasil Meningkatkan Penghasilannya Sebanyak Tiga Kali Lipat Tahun ini!

Erik Gani   |   Kamis, 09 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Delightworks , pengembang video game smartphone Fate/Grand Order , mengungkapkan hasil keuangannya untuk periode fiskal yang berakhir Juli 2021 di Jepang. Laporan tersebut menunjukkan bahwa laba meningkat 3,3 kali lipat dari tahun sebelumnya, dengan laba bersih naik menjadi 4,4 miliar yen ( lebih dari 38 juta dolar AS ), dibandingkan 1,33 miliar yen pada tahun sebelumnya.

Hal ini dirasakan oleh netizen erat kaitannya dengan bagaimana Fate / Grand Order menjalankan strategi yang dibilang cukup jahat bagi para penikmat game gacha, yaitu dimana rate gacha yang bisa dibilang ampas. Selain itu, dengan banyaknya proyek Fate, tidak bisa dipungkiri bahwa Fate / Grand Order menjadi satu game yang masih berjalan kuat dari 2014 lalu.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Cuan For Life! Elon Musk Terapkan Kebijakan Bayar Untuk Buat Akun Twitter di Beberapa Negara
» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!

Fate / Grand Order sendiri merupakan proyek DelightWorks yang membawa pemain untuk menyelamatkan umat manusia dari berbagai pihak yang mendistorsi sejarah sehingga umat manusia akan menghadapi kiamat. Bersama Mashu dan Davinci, pemain harus berpetualang ke berbagai poin waktu untuk menyelesaikan dilema yang ada.

Sumber: Somoskudasai

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru